Software Menulis Catatan Harian

Suka nulis, suka bikin buku harian atau draft novel/cerpen... atau malah puisi?

Saya perkenalken software buku harian, sangat bermanfaat bagi sebagian orang, didalam buku harian ini kita dapat menuliskan uneg-uneg tanpa harus orang lain mengetahuinya.

Apabila anda sekarang ini gemar menulis buku harian, mungkin software ini dapat membantu anda dalam mengimplementasikan uneg-uneg anda ke dalam komputer yang berbentuk E-Diary Book.
E-Diary Book ini dapat anda bawa atau dimasukkan ke dalam flash disk yang dapat anda gunakan ketika anda membutuhkannya. Berbeda dengan diary book yang lain seperti Blog, Facebook, Twitter atau sarana diary lainnya yang kerahasiaannya tidak dapat kita jaga 100%, sebab orang umum dapat membaca hal-hal yang bagi kita sangat privacy dengan pasword yang kita kehendaki.

Sudah blogsastra cek dan bisa berjalan dengan baik juga ringan, pada awalnya mungkin kamu-kamu sekalian diminta membuat nama dan pasword, terus setelahnya akan masuk ke halaman baru yang siap kamu buat diary... tapi template yang tersedia harus kamu hapus (tulisan dan gambar contoh bawaan) dengan cara ctrl+A lalu dellete, dan kamu akan mendapat halaman kosong dan bisa memulai buku harianmu dengan tanggal dan kontinyu yang tetap terjaga kerahasianya juga :)



Comments

  1. uddah bisa k makasih atas posting'n . . .
    aku dias , , ,
    hheu tadi g kluar k . ..

    ReplyDelete
  2. terimakasih juga ya sudah berkenan mampir, maaf bagi yang lain cukup klik skip ad di kanan atas nantinya kan dibawa ke halaman 4shared filenya :)

    ReplyDelete
  3. nice share mas hari. tak sedot nggih...

    ReplyDelete

Post a Comment