Bright Star, Film Percintaan Seorang Penyair

Halo saudara-saudari sudah lama Blogsastra vakum karena banyaknya aktifitas diluar dunia maya, maka itu sekarang akan membagikan sebuah filem bagus tentang percintaan seorang penyair yang tidak terkenal namun filem ini sangat pantas dinikmati apalagi anda adalah pecinta puisi.

Bright Star merupakan puisi karya John Keats, seorang penyair yang justru kurang terkenal semasa hidupnya. Filem ini menceritakan bagaimana kisah cinta 3 tahun yang dijalani oleh Keats dengan Fanny Brawne. Filem ini sungguh sangat penuh dengan drama, romantisme, dan emosional yang begitu kuat. Sangat mengena untuk tontonan seorang melankolis. Bright Star merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata, yang tentunya akan bisa memberikan kita banyak inspirasi baru setelah menyaksikan film ini. Saya sangat merekomendasikan film ini sebagai sebuah film drama yang romantis.

walaupun film ini terbilang telat rilis di sini, filem ini rilis sebetulnya pada tahun 2009.
Walau kadang puisi memang hanya deret-deret kalimat yang buat mata awam seperti tak bermakna jelas tapi di sisi lain puisi juga punya kekuatan yang kadang tak bisa dibayangkan oleh nalar orang awam. Puisi juga yang telah membangun jembatan di antara dua hati yang berbeda dan menyatukannya dalam serangkaian kisah indah. Namun seperti puisi juga, kisah itu harus berakhir tragis, pedih namun manis.
 Liat Cuplikan Di Sini




Jenis Film : Drama
Produser : Jan Chapman, Caroline Hewitt
Produksi : Pathé Distribution
Homepage : http://www.brightstar-movie.com/
Rating LSF : Dewasa (adult)
Durasi : 119
Pemain : Ben Whishaw, Abbie Cornish, Paul Schneider, Kerry Fox, Thomas Sangster
Sutradara : Jane Campion
Penulis : Jane Campion

Comments

  1. Sebagai seseorg yg agak sedikit melankolis dan pencinta puisi, film ini membuat saya penasaran dan ingin menontonnya :)

    ReplyDelete
  2. @Senja
    wah sama nih saya juga mau download hehehe.. maklum koneksi luamyan simbah ngotot :D

    ReplyDelete
  3. kuq gag bisa download ya.... :(

    ReplyDelete
  4. @Anonymous
    masak gak bisa gan.. ane dah donlot tuh.. ntar kan kalo diklik langsung menujuweb penyedia videonya lengkap dengan tutorialnya.. blogsastra cuma menyambungkan link ke web penyedia kok gratis juga donlotnya... coba deh lagi klo masuk ke weblain jangan tutup baca2 lagi

    ReplyDelete

Post a Comment